Sabtu, 30 Maret 2013

Sesuatu itu Karena Perlu





Aku ingin menangis sebentar saja, Aku menangis karena perlu, semata mata karena perlu. Bukan karena perasaan takut atau sedih atau marah atau trauma. Bukan karena aku cengeng,
bukan karena aku tak punya pikiran,  yang bodoh menyelesaikan masalah dengan tangisan!!!
aku hanya ingin meluapkan sedikit sakit ku ini,
agar ia mengalir bersama air mata ku,
lalu kering karena hembusan angin,
dan kemudian......
HILANG

Begitulah yang benar, Sesuatu itu karena perlu.


nda :)

2 Comments:

Izzatur Rahmaniyah mengatakan...

ada benarnya juga terutama buat wanita... :D Nice post!

Unknown mengatakan...

terima kasih :)

Posting Komentar

tolong tinggalkan jejak anda ya sebelum pergi :) ,,

 

nda | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates