Selasa, 26 Maret 2013

NostalGila (kedua)



Assalammualikum wr.wb

ini cerpen saya yang kedua,sambungan dari cerpen perdana yang kemarin .
kalau mau nyambung baca cerpen kedua ini,baca cerpen perdana nya dulu :)
seprti biasa,jika ada kesamaan nama,sifat,tingkah laku dan cerita itu smua hanya keterpaksaan semata :) !
cerpen kedua ini lebih seru :D ! 

selamat membaca :) :

Waktu berjalan lama,semakin mengakrab kan sakinah dan kesya . banyak sudah cerita suka duka yang di lewati bersama-sama,tertawa bersama,menangis bersama,bercerita semuanya . tapi,Hari-hari yang di lalui oleh sakinah dengan semangat dan senyuman karena kesya,kini berubah menjadi rasa kecewa yang amat sangat membuat senyum sakinah hilang .

Kenapa bisa begitu ???

Marahan,baikan,marahan,baikan sudah jadi hal biasa di antara kesya dan sakinah. hal yang selalu di harap kan oleh sakinah yaitu kesya berubah,maklum lingkungan kesya,eemmbb….bisa di kata kan kebanyakan anak gaul sesat gitu,,,tapi sakinah yakin kalau kesya bisa berubah .keyakinan sakinah sangat kuat kalau kesya bisa berubah,karena kesya sayang sama sakinah dan ibu nya . dan kesya menunjuk kan perubahan-perubahan yang baik J itu .

Dan semua nya berjalan dengan baik . 

Tapi,cerita yang baik itu berubah sekejap saja ketika kesya melaku kan kesalahan nya . sikap kesya berubah,dan sakinah juga merasakan itu,sakinah merasa perhatian kesya yang sekarang hanya di buat-buat , dan dari situ sakinah dan kesya beberapa hari tidak saling berkomunikasi . dan dari situ,banyak kabar-kabar yang tidak begitu enak di dengar sakinah tentang kesya . sakinah tidak menghirau kan kabar-kabar itu,tapi suatu hari sakinah melihat bukti kabar itu,dan itu nyata . “status kesya tidak lajang” ,memang sakinah dan kesya sekarang hanya teman tapi kesya pernah berjanji kepada sakinah,untuk tetap menunggu sakinah,dan kesya janji kalau dia sudah menemukan yang terbaik dia akan mencerita kan kepada sakinah,tetapi semua nya tidak di tepati .

sakinah sangat kecewa dengan semua itu,terlebih-lebih ketika sakinah tau siapa wanita itu,sakinah hanya tersenyum .tapi sakinah mencoba menerima semuanya,karena sakinah merasa itu semua tidak sepenuh nya salah kesya . dan sakinah yakin kesya hanya untuk sakinah . dan dia hanya pelarian semata .

sakinah memutuskan untuk menghilang dari kehidupan kesya.

Lama sakinah menghilang,selama itu pula kesya merasakan kehilangan dan bersalah . kesya terus  meyakin kan sakinah,kalau semua itu pelampiasan nya saja,karena sakinah yang terlalu cuek,berubah tidak seperti sakinah yang dulu .

Tetapi membutuhkan waktu lama untuk kesya meyakin kan semua nya . dan butuh waktu lama pula untuk buat sakinah percaya kesya .

tapi rasa kecewa sakinah tidak begitu di rasa kan nya lagi,karena sakinah tidak sendiri . sakinah masih tetap tersenyum dengan sahabat-sahabat nya .

terima kasih sudah membaca nya :)
tunggu cerpen selanjutnya,karena saya membuat nya dalam 3 fase :) 
ntar cerpen yang ketiga,gue buat Lu pada nangis deh :D wahahahahaha....

wassalammualikum wr.wb

oleh: okta fadhilah

0 Comments:

Posting Komentar

tolong tinggalkan jejak anda ya sebelum pergi :) ,,

 

nda | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates