Sabtu, 09 Februari 2013

Singkat Cerita



aku hanya seorang perempuan yang sedang merasakan perasaan yang berbeda sejak mengenal mu..Kau begitu berbeda dalam 'pandanganku'. kau yang menyenangkan itu telah berhasil memutar otak kiri dan kanan ku untuk selalu memikirkan dan selalu ingin mengetahui lebih banyak hal tentang mu. Meskipun telah berkali-kali ku menghindarinya.

ah... tapi mungkin aku hanya terbawa suasana saja. aku tidak ingin tergesa-gesa menyebutnya dengan 'cinta' . Tapi,,aku tak mengerti, awalnya ku sama sekali tak ada rasa. seolah kau beri harapan yang pasti membuatkan merasakan keindahan. Tanpa ku sadari cinta itu hadir dan aku tak mampu menghindari .

hingga akhirnya aku memberi mu jalan dan kesempatan untuk itu,, tapi..entah kenapa dan bagaimana kau malah menjauh pergi dan sekarang hanya diam yang selalu bisa kau berikan tanpa sepatah kata pun saat berada di hadapanku. seakan telah terjadi kesalahpahaman besar diantara kita. diam-mu begitu dalam memberikan banyak makna yang tak juga ku mengerti . kau pun tak mampu memberikan alasan yang jelas dan demi perasaan dan privasi mu aku pun tak mau bertanya banyak.

well... hanya diam juga akhirnya yang bisa aku berikan kepadamu hingga sekarang bahkan detik ini. tetapi demi persahabatan aku berusaha untuk tidak selalu begitu ketika dihadapanmu. meskipun kau masih tidak mau berbicara. jikalau kau berbicara itu pun hanya sepatah kata yang seadanya dan seperlunya saja. bahkan terkadang saat aku belum sempat menjawab pun kau sudah berlalu pergi begitu saja. bahkan sampai-sampai aku telah lupa kapan terakhir kau menyebut nama ku..
no problem..aku mengerti itu.. :)

untuk seseorang yang tak pernah ku mengerti perasaan dan isi hatinya


mirandasarii :)

1 Comments:

Unknown mengatakan...

nda pertamax

Posting Komentar

tolong tinggalkan jejak anda ya sebelum pergi :) ,,

 

nda | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates