Selasa, 12 Februari 2013

need to talk

Mohon bisa bantu kami!!!
aku punya banyak hal yang perlu ku katakan pada teman ku. Tapi,,karena kami takut bahwa orang akan mendapatkan kesan yang salah.sehingga membuat temanku ini merasa tidak nyaman lagi saat berada di dekat ku. Kami tidak pernah memiliki kesempatan untuk berbicara dengan benar.
Ada banyak kesalahpahaman diantara kami, tapi..kami sepertinya tidak pernah bisa menyelesaikannya.
Sangat Sulit !!!
Dia seorang teman yang sulit di dapat, karena dia adalah teman berharga. 
Aku tidak ingin kehilangan kepercayaannya pada ku.
Karena itu, aku mohon pada kalian jangan biarkan teman ini selalu melarikan diri .
Jadi,,aku bisa menyelesaikan apa yang akan ku katakan.

mirandasarii:)

2 Comments:

Azmi Auliansyah mengatakan...

Mana pulsa guee???

Unknown mengatakan...

emang gak masuk ya? padahal belum aku kirim gitu...

Posting Komentar

tolong tinggalkan jejak anda ya sebelum pergi :) ,,

 

nda | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates