Sabtu, 09 Februari 2013

Kamu Harus Pergi

Kamu...
Apa kamu ingat apa yang kamu katakan padaku?
kamu harus menjadi seseorang yang tidak akan membuat ku cemas atau khawatir. Untuk menjadi seseorang yang keren dan tampan. Tapi aku...masih khawatir padamu sekarang. Jika berakhir disini,maka aku akan selalu khawatir padamu.
Jadi...Kamu harus menjadi orang yang lebih diandalkan, Tolong!!!
jangan membuatku khawatir lagi, ini berkembang sampai membuat ku marah. Jika kamu ingin aku tergila-gila padamu, kamu harus menjadi lebih tampan. Ketika waktu itu datang maka aku tidak perlu khawatir lagi. Tolong pikirkan ini...
Bagiku,,apa arti keberadaanmu???
aku harus melepasmu pergi. hatiku sangat senang, luar biasa bahagia...
Pergilah!!!
pergi kesana dan tunjukkan padaku.

untuk seseorang yang harus pergi demi mimpimu....

mirandasari:)

0 Comments:

Posting Komentar

tolong tinggalkan jejak anda ya sebelum pergi :) ,,

 

nda | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates