Senin, 17 Desember 2012

Tidak Dalam Kejelasan

setahun yang lalu kau bilang rindu kepadaku..kau bilang rindu telah mengalir dalam penjuru dan sudut otakmu..setahun yang lalu juga engkau berucap begitu merindukanku..hingga aku tahu, kau mengucapnya masih penuh ragu..beranjak 7 bulan engkau masih merindukanku..selalu membuatku mampu terhimpit oleh rasaku..menyesakkan dada, begitu sangat membuatku terbelenggu..bagai berjalan dengan penuh ambigu..aku rasakan, banyak tumpahan yang tak dapat menyentuh hatiku..ku katakan padamu..aku bahkan tak mampu melepas angan-angan ini..semuanya penuh sesak dengan nafas hembusan dari nadi yang merintih..
ku sampaikan padamu..aku sungguh ingin benar melupakanmu..membiarkanmu hanyut dalam hanya banyangan yang semu..membiarkanmu bersama dia-mu yang tak pernah ku tau..
sekarang apakah kamu masih merindukanku.?? 
kejelasan itu tak pernah ku dapat..
aku benci di ombang ambing dalam rasa yang tak berpegang ini..
semua orang dapat membaca..semua orang dapat mengerti..semua orang bahkan dapat merasakan apa yang terjadi..tapi kamu..?? kamu bahkan tak mau peduli..tak acuhkan aku begini..tapi kamu bilang peduli..haruskah aku marah..??
aku tak mampu melakukannya..haruskan aku menuntut..Engkau bukan siapapun dalam hidupku..
Haruskah aku meminta..Aku bahkan telah sering melakukannya..Aku tak berani memintamu pergi dariku..tapi aku tak menginginkanmu terus menggangguku..kamu selalu membuatku tergantung..
iya kalo langsung mati, tak terasa..tapi, kalo aku gak mati gimana..sakit.. kamu pasti bisa merasakannya..

Aku ingin seseorang membawaku..agar rasa ini musnah tenggalam tak tersisa..agar semua tentangmu hangus begitu saja..agar semua yang ada dalam hatiku tergusur olehnya..
kamu terlalu Naif..kamu terlalu membiarkan aku..kamu membuatku semakin sakit..
ya.. kamu menyakitiku..
aku tak ingin kamu meninggalkanku..
tapi aku ingin melupakanmu..


miranda sari :)

0 Comments:

Posting Komentar

tolong tinggalkan jejak anda ya sebelum pergi :) ,,

 

nda | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates