Jumat, 14 Desember 2012

Memendam

Sunyi mempertegas kebisuan, Kebisuan hati yang tak ingin terucapkan
Seakan terpenjara dalam perasaan, Yang aku sendiri tak tau mengapa terjadi


Cemburu mendera ku setiap waktu, Yang karena nya aku merasa tak berdaya,
Merasa terabaikan..
 
dan hanya menjadi sebatas bayangan, Yang tak bisa menghilang
Hati ini luka melihat siapa yang memiliki nya, Bahkan tak mampu lagi
Aku menitikkan air mata

Perih..
 
Tak bisa ku tunjukkan perasaan ku, Tiada berarti aku di buatnya
Walau terasa berat
Tapi itulah aku..
Terperangkap dalam kebodohan cinta, yang tak bisa ku perjuangkan
Kini kisah ku hanyalah sebuah ilusi, Yang hanya bisa ku pandangi
Tanpa bisa ku miliki…

0 Comments:

Posting Komentar

tolong tinggalkan jejak anda ya sebelum pergi :) ,,

 

nda | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates