Kamis, 27 September 2012

l o v e


Tuhan memberi kita dua kaki untuk berjalan, dua tangan, untuk memegang. dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat, Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugrahkan sekeping hati pada kita ? karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya. itulah namanya Cinta.
Cinta tidak pernah meminta , ia sentiasa memberi, cinta membawa penderitaan, tapi tak pernah berdendam tdk pernah membalas dendam.
Dimana ada cinta di situ ada kehidupan. mana kala kebencian membawa kepada kemusnahan.
Cinta sejati adalah ketika dia mencintai orang lain, dan kamu akan masih mampu tersenyum, sambil berkata '' aku turut bahagia untukmu''.jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa mendoakannya walaupun dia tdk berada di sisi kita.

Jangan sekali sekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba.
Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup.
jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu msih tdk dapat melupakannya.
Perasaan cinta di mulai dari mata, sedangkan rasa suka di mulai dari telinga. jadi jika kamu mau berhrnti menyukai seseorng , cukup dengan menutup telinga.
tapi apa bila kamu coba menutupi matamu dari orang yg kmu cintai .. cinta itu akan berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal di hatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.

Cinta datang kepada orang yg masih mempunyai harapan walaupun mereka telah di kecewakan .
kepada mereka yg masih percaya, walaupun mereka telah di hianati.
Kepada mereka yg mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.

Jangan simpan kata kata cinta pada orang yang tersayang sehingga dia meninggal dunia, lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata -kata cinta itu pada pusaranya.
sebaliknya ucapan kata2 cinta yg tersimpan di benakmu itu sekarang selagi ada hayatnya.

Cinta bukan mengajar kita lemah, tetapi membangkitkan kekuatan . cinta bukan mengajarkan kita menghinakan diri, tetapi menghembuskan kegagahan.
cinta bukan melemahkan semangat, ttpi membangkitkan semangat..

CINTA dapat mengubah pahit menjadi manis.,debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat.

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yg tdk mencinatimu, ttpi lebih mnyakitkan adalah mncintai seseorang dan kmu tidak pernah memilaiki keberanian untuk menyaatakan cintamu kepadanya.

kamu tau bahwa kamu sangat merindukan seseorang, ketika kamu memikirkannya di hatimu hancur berkeping dan hanya mendengar kata'' hai'' darinya , dapat menyatukan kembali kepingan hati tersebut.

Cinta Kedamaian
Cinta membuka yang selama ini tertutup dari, mencemerlangkn yg terlihat, dan memuliakan yg terhargai.
Tapi, jika ia di kecewakan,
Cinta menyayat hati sampai ke dasarnya

CINTA
''Karena cinta duri menjadi mawar
Karena cinta cuka menjelma anggur segar''

0 Comments:

Posting Komentar

tolong tinggalkan jejak anda ya sebelum pergi :) ,,

 

nda | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates