Sabtu, 06 Oktober 2012

K E C E W A - _ -

keyakinan yang tertancap dalam jiwa terasa begitu besar.
semangat pun ikut mendampingi.
rasa yakin dan semangat tiap detik terus bertambah.
bak ombak pantai selatan,
tapi,,,
semua sirna sekejap saja.
ombak pantai selatan itu kini berubah menjadi parit yg tersendat oleh sampah.
kecewa telah merubah semuanya.
aku tak tau apa yg harus aku lakukan.
aku hanya terdiam,
merenungi rasa kecewa ini.
ingin rasanya, kumenyingkirkan sampah2 itu.
tapi aku merasa masih belum sanggup.
biarlah,,,
biarlah,,,
sampah itu membusukk dan terbawa air ketika sang hujan mengguyur bumi.
kuharap ini awal yang bisa lebih membaikkan saya untuk kebaikan hidup saya :)
 

0 Comments:

Posting Komentar

tolong tinggalkan jejak anda ya sebelum pergi :) ,,

 

nda | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates