Kamis, 20 Juni 2013

kamu memang berbeda "Mungkin"



Hari ini kamu begitu berbeda, entah perubahan apa yang sudah terjadi padamu. Yang pasti aku tidak tahu, yang kulihat dan ku tahu pagi ini kamu begitu berbeda. Sehingga membuatku berpikir sejenak dan terdiam dalam lamunan pendekku.

Ya hanya itu
Kamu berbeda..

Seolah hatiku tersentak dan terkesima dengan pesona dan senyuman yang kau lemparkan pagi ini. aku juga kurang yakin apakah yang kulihat itu sebuah senyuman atau hanya imajinasiku belaka. Aku tidak terlalu peduli dan terlalu memikirkan itu. Bagiku hari ini kamu berbeda.
Apa mungkin itu efek libur empat hari kemarin? saya juga tidak paham.
Atau mungkin itu efek yang dinamakan dengan rindu ?
dan atau mungkin karena rasaku yang sudah begitu dalam aku berikan kepadamu?
Tak ada alasan yang pasti dan jelas dan mungkin juga semua itu tidak pernah ada alasannya. Sehingga sulit bagiku menjelaskannya, karena dimataku, apapun itu dan bagaimanapun bentuknya kamu tetap indah dan mengangumkan.
Ya...
Mungkin kamu memang berbeda 


nda :)

0 Comments:

Posting Komentar

tolong tinggalkan jejak anda ya sebelum pergi :) ,,

 

nda | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates