Sabtu, 11 Mei 2013

Begitu Nyata


Tak tahu apa yang terjadi, Jantungku berdetak kencang…
Sangat kencang….Sekencang aliran darahku
Tak tahu sebab yang terjadi, tiap langkah kakiku…Terlintas bayang dirimu…
Tak tahu apa yang kurasa, Hati ini terus bertanya – tanya..
Benarkah rasa itu memang ada ?

 

Kini...
Mungkin aku menyukai nya atau hanya mengaguminya bahkan atau mungkin sampai mencintainya
Tapi aku tak ingin mencintainya..

Aku takut….
Aku takut……
Aku takut  jika harus mencintainya…


Dan aku dan kamu
Ku tak mampu mendekap mu, Ku tak bisa menggapai mu
Dan aku dan kamu
Kamu tak bisa miliki aku begitupun aku demikian..
Kamu tak mengerti aku , begitupun aku demikian..


Dirimu datang disaat perbedaan mulai terasa melengkap, membuat keadaan semakin berbeda dari senyum menjadi ratap. Aku sedih...
Kebahagiaan yang terasa sudah sangat mendekat kini menjadi sebuah pertanyaan yang kini tiada ku temukan jawabannya.


Terkesima di dalam batinku saat ku tau aku suka denganmu, tapi saat ku temukan indah, semua itu hanyalah harapan semu. Saat itu aku menyadari bahwa yang ku rasa bukanlah bahagia tapi berbeda.
Berbeda itu ku suka kamu, tapi kau hancurkan semua itu..

Cemburu itu biasa, tapi denganmu itu luar biasa
Aku benci, tapi aku suka. Dirimu yang datang hadirkan sejuta makna
Tapi aku sedih, tapi aku luka


Memikirkan semua yang menjadi serangkai kata
“aku suka kamu, tapi ..........???”


nda :)

0 Comments:

Posting Komentar

tolong tinggalkan jejak anda ya sebelum pergi :) ,,

 

nda | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates