Selasa, 29 Januari 2013

untitled



Mulai sekarang bahkan detik ini cobalah untuk selalu menghargai perasaan orang lain, dan menghargai privasinya. Jika ia sudah bilang "tidak apa-apa" janganlah kamu sekali-sekali  memaksa nya lagi untuk menjawab yang "lebih". Meskipun kita telah bertanya apa, kenapa dan bagaimana.

  
Tapi jika suatu saat aku tidak terlalu menghiraukan kamu lagi bahkan mungkin mengabaikan mu jangan salahkan aku,,karena aku telah bertanya kepada kamu dan kamu pun sudah menjawab "tidak apa-apa". Cukup singkat dan tanpa penjelasan yang jelas. Tapi aku bisa menerima itu karena itu hak kamu dan aku selalu menghargai itu. Tapi aku berharap jangan biarkan aku sampai melupakanmu hanya karena sikap kamu yang terlalu “berlebihan”. Berubah tanpa proses yang menarik .

Perubahan itu perlu dan harus. Tapi, berubahlah dengan cara berproses bahkan gunakan lah proses yang menarik atau cukup menarik saja  

miranda sari :)

0 Comments:

Posting Komentar

tolong tinggalkan jejak anda ya sebelum pergi :) ,,

 

nda | Creative Commons Attribution- Noncommercial License | Dandy Dandilion Designed by Simply Fabulous Blogger Templates